Game Poker: Pesan Evra Setelah Menendang Wajah Fans Marseille

Game Poker: Pesan Evra Setelah Menendang

Suspensi Patrice Evra telah mengirimkan sebuah pesan menyusul kejadian tersebut pekan lalu yang melibatkannya Game Poker menendang seorang penggemar Marseille di wajah.

Tampaknya pendukung Marseille tidak ingin Evra kembali ke klub mereka setelah drama minggu lalu, di mana dia mengecam seorang penggemar yang dilaporkan telah menyalahgunakannya secara verbal selama pemanasan sebelum pertandingan UEFA Europa League melawan Vitoria de Guimaraes.

Pada hari Jumat, klub tersebut mengumumkan bahwa Evra akan diskors dari semua aktivitas sepak bola sampai mendapat pemberitahuan lebih lanjut, namun fans mengatakan pada akhir pekan ini ketika Marseille menghadapi Caen di Stade Velodrome.

Bagian dari kerumunan mengangkat spanduk untuk menolak tindakan Evra, namun bocah berusia 36 tahun itu mengirim pesan ke “penggemar Real Marseille” di akun Instagram-nya, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan kepadanya.

UEFA juga mengumumkan pada hari Jumat bahwa pemain tersebut setidaknya akan dilarang dalam satu pertandingan, namun akan ada keputusan lain yang akan diumumkan pada hari Jumat ini.

Satu banner di stadion mereka berbunyi “permainan ini sudah berakhir,” sementara yang lain membaca “Anda pikir Anda lebih besar dari pada klub dan fans Kami tidak menginginkan Anda dalam warna kami Evra keluar!”

Ada laporan yang menunjukkan mantan pemain Manchester United itu telah dilepas oleh klub tersebut, meski klub tersebut belum mengkonfirmasi rumor tersebut.