Agen Bola Sbobet Mobile Ungkap Real Madrid Pupus Harapan Menjuarai La Liga?

Agen Bola Sbobet Mobile Ungkap Real Madrid Pupus Harapan Menjuarai La Liga.

Kekalahan Real Madrid dengan skor 2-1 saat melawan klub Girona membuat agen bola Sbobet mobile kecewa dan Zinedine Zidane harus melakukan pekerjaan yang mengukir sejarah jika dia ingin mengambil mahkota juara kembali, meski dia masih menantang.

Kekalahan kesebelasan Real Madrid di pertandingan La Liga terbaru telah membuat tim pengekor juara bertahan, Barcelona mengejar dengan selisih poin yang sebelumnya tidak pernah mereka dapatkan untuk memenangkan gelar tersebut.

Gol yang dihasilkan Cristhian Stuani dan Portu membuat klub sepakbola Girona meraih kemenangan 2-1 yang sensaional dalam pertemuan pertama mereka dengan Madrid, yang telah memimpin melalui Isco.

Hasilnya membuat tim asuhan Zinedine Zidane mendekam di posisi ketiga, lebih dekat untuk gagal lolos ke kualifikasi Eropa, kalah dari Barcelona untuk mencapai puncak.
Barca melakukan tugas mereka pada akhir pekan dengan kemenangan 2-0 atas Athletic, memperpanjang keunggulan mereka dibanding rival Clasico mereka menjadi delapan poin.

Zidane sendiri tetap menantang, menyatakan: “Kami tahu kami bisa mengubah ini. Kami akan memiliki hari yang lebih baik dan tim lainnya akan kehilangannya poinnya juga sepanjang musim ini.

“Kami kehilangan tiga poin secara tak terduga [tapi] kami ingin memenangkan La Liga, ini adalah pertandingan kita sehari-hari.”
Tapi sementara hanya 10 pertandingan yang lolos dalam kampanye saat ini, pertanda tidak bagus bagi Madrid mempertahankan La Liga.

Klub tersebut tidak pernah kembali dari delapan poin atau lebih di belakang untuk merebut gelar, sebuah statistik yang menakutkan, terutama mengingat catatan sempurna Barca sejauh ini.

Rekor, tentu saja, dibuat untuk dipatahkan, dan baik Zidane maupun rekannya di Barca, Ernesto Valverde tidak akan menyingkirkan Madrid dari perebutan gelar pada tahap awal ini.

Tapi secara matematis setidaknya, fakta yang dingin dan keras adalah bahwa Madrid sekarang bergantung pada saingan mereka untuk tergelincir jika mereka berharap untuk juara.

Sebelum akhir pekan ini nasib Madrid masih berada di tangan mereka sendiri, mengingat bahwa kedua Clasicos masih harus dimainkan.
Sekarang, bagaimanapun juga, bahkan kemenangan terus menerus atas saingan mereka dan rekor sempurna di tempat lain tidak akan cukup untuk bersaing dengan tim Catalunya untuk gelar La Liga kecuali Barca juga menurunkan poinnya di pertandingan berikutnya.