9 Laga perbulan,Agen Bola Jose Mourinho Sangatlah tidak pantas.

Capture So

Asru2005 – Pada laga Minggu dini hari antara Manchester United versus Swansea City membuat Jose Murinho menyesali hasil agen bola seri dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Mimpi.

Di awal pertandingan penyerang Asal Inggris Wayne Ronney berhasil mencetak gol melalui titik putih yang membuat keunggulan 1-0 bagi Setan merah. Tetapi keunggulan itu hanya bertahan sampai menit ke-79, Swansea City melalui Gylfi Sigurdsson berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Gol Gylfi Sigurdsson harus menunda pasukan Jose Mourinho mendapatkan tiga poin. Di laga tersebut makin membuat lebih banyak pasukan Jose Muorinho mengalami cedera yaitu Luke Shaw dan Eric Bailly. Di menit ke-9 Shaw sudah harus duduk di pinggir lapangan lantaran cedera kaki Sedangkan Bailly di tekel Fernando Llorente.

Dengan cedera nya dua pemain pilar Setan merah menjadikan daftar cedera pemain MU semakin banyak yakni, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, dan Timothy Fonsu-Mensah.

Hasil imbang tersebut menjadikan The Special One menyoroti jadwal yang padat bagi MU dan harus mengalami Kehilangan begitu banyak pemain. Saat ini pemain yang bisa bermain hanya berjumlah 13 orang. Sejak April MU harus menjalani 9 Laga penting itu sangatlah tidak pantas.

Tapi semua ini harus membuat Jose Mourinho puas dengan penampilan pasukan Setan Merah, dikarenakan Semua pemain Sudah berjuang Mati-matian demi Fans Setan Merah dan ini tetap akan berlanjut hingga akhir musim 2016-2017.

Skor Imbang melawan Swansea City ini menjadikan MU harus bertahan di peringkat ke-lima di bawah Manchester City. Akankah Manchester United bisa menyalip klub Sekotanya untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champion? Simak terus beritanya di idola188.info .

Leave a Reply