Agen Bola – Tidak Seperti Dulu, Mourinho Telah Banyak Berubah

Jose Mourinho kembali gagal memberikan kemenangan kepada Manchester United. Hasil imbang ini mencatatkan tiga kali tanpa kemenangan Manchester United dalam tiga laga terakhirnya.

Kedatangan Mourinho ke Manchester United diharapkan dapat mengembalikan kejayaan klub seperti sedia kala, namun ketertinggalan 11 poin dari pemuncak klasemen, Cheslea tanpaknya memperkecil peluang MU untuk dapat menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Jika dilihat dari performa beberapa tahun belakangan, Mourinho memang terlihat mengalami penurunan sebagai pelatih. Setelah dipecat oleh Chelsea, daya magis dari Mourinho tampaknya menjadi pudar.

Pendapat serupa diungkapkan oleh mantan anak asuh Mourinho, Samuel Eto’o. Eto’o sukses bekerjasama dengan Mourinho ketika Pelatih asal Portugal tersebut masih melatih Inter Milan pada tahun 2010 dan Chelsea pada tahun 2014.

“Dia tidak bisa terus membela diri, saya melihat diri memang telah berubah, tidak seperti dulu lagi”, ucap Eto’o.

“Ketika saya datang ke Inter Milan dia terlihat berbeda dengan ketika dia melatih saya di Chelsea, ketika di Chelsea dia terlihat mengalami kesulitan”, lanjut Eto’o.

Leave a Reply