Agen Sbobet, Mourinho: Mkhitaryan Harusnya Melakukan Hal yang Lebih

Henrikh Mkhitaryan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho, namun penampilan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dianggap kurang memuaskan oleh Mourinho. Mourinho Agen Sbobet mengatakan bahwa Mkhitaryan harusnya melakukan hal yang lebih.

Manchester United merasakn kekalahan pahitnya ketika melawat ke markas Fenerbahce, pertandingan berakhir dengan skor 1 – 2. Mkhitaryan kembali tampil bersama Manchester United setelah sebelumnya mengalami cedera sejak derbi Manchester.

“Saya tidak bermaksud untuk tidak memainkannya, namun ketika saya memainkannya, dia seharusnya melakukan yang lebih. Sesederhana itu”, ungkap Mourinho.

“Kami memiliki harapan yang besar pada tim, masih banyak pemain yang lain dapat mengisi posisinya (Mkhitaryan), seperti Juan Mata, Marcus Rashford dan Anthony Martial”, lanjut Mourinho.

Selain mempermasalahkan masalah itu, Mourinho juga mengungkapkan masalah yang kini dihadapi oleh MU yakni krisis pemain belakang. Dapat dilihat bahwa dalam laga melawan Fenerbahce, Setan Merah bermain tanpa tiga bek andalannya seperti Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Samlling. Hal tersebut juga dianggap sebagai penyebab kekalahan Manchester United.

“Kini kami sedang mengalami masalah dalam pertahanan kami, dua bek tengah menjadi elemen yang penting bagi klub. Sulit bermain tanpa bek tengah yang tepat yang kiper yang tangguh”, ungkap Mou.

Karena kekalahan tersebut, MU kini tergeser ke posisi ketiga. Fenerbahce yang berhasil meraup tiga poin melesat ke puncak klasemen dengan mengantongi poin yang sama dengan Feyenoord. Seiring dengan kemenangan Fenerbahce, Feyenoord hanya berhasil bermain imbang melawan Zorya dengan skor 1 – 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *