Agen Bola, Ryan Giggs Kesal Kepada Pemain MU

Pedro dan De Gea

Ryan Giggs mengaku bahwa dirinya tidak senang melihat pemain Manchester United untuk saling bertukar seragam dan tertawa setelah mereka dikalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, dilansir agen bola.

Usai pertandingan, David De Gea terlihat sedang mengobrol dan bercanda dengan Marcos Alonso serta Pedro. Kemudian Zlatan Ibrahimovic bertukar seragam dan Juan Mata terlihat senyum kepada De Gea.

Ryan Giggs saat itu berada di studio resmi Premier League dan memberikan pandangannya tentang aksi pemain tersebut.

“Anda bisa dikalahkan dalam pertandingan sepakbola, tapi ketika anda dikalahkan dan anda bertukar seragam, itu adalah sesuatu yang tidak saya sukai, panggil saya kuno, ” kata Giggs.

“Jika anda dikalahkan dengan skor 4-0, anda memberi ucapan selamat kepada lawan anda, anda berterimakasih kepada para supporter dan kemudian anda meninggalkan lapangan.”

“Anda tidak hanya berdiri di lapangan, berganti seragam dan tertawa dengan tim yang baru saja mengalahkan kalian.” tambah Giggs.

Pedro membuka keunggulan The Blues di menit pertama, selanjutnya keunggulan digandakan oleh Gary Cahill menjadi 2-0 sebelum babak pertama berakhir.

Eden Hazard menjadikan Chelsea unggul 3-0 di babak kedua, dan N’Golo Kante juga mencatatkan gol pertamanya untuk Chelsea sekaligus melengkapi kemenangan 4-0 Chelsea atas Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *