Rashford Sukses Bikin Mourinho Bingung

Marcus Rashford kembali menoreh prestasi untuk timnas Inggris U-21. Kontribusinya untuk timnas terlihat jelas karena dirinya berhasil menyumbang tiga gol untuk The Three Lions. Dalam laga itu, Inggris berhasil menang telak atas Norwegia dengan skor 6 – 1. Bukan hanya itu, sebelumnya Rashford juga menjadi pahlawan dalam kemenangan MU atas Hull City. Dalam laga tersebut dirinya berhasil menjaring gol tunggal dan menyumbang tiga poin untuk klub yang saat ini dibelanya tersebut.

Prestasi tersebut tentunya menjadi sorotan publik dan diharapkan dapat mencuri perhatian Jose Mourinho dalam menaruh kepercayaan kepadanya untuk menjadi pemain starter di Manchester United. Namun sayangnya Mourinho masih tidak akan menurunkannya pada menit awal saat Manchester United akan berhadapan dengan rivalnya, Manchester City nanti.

Pria yang baru tahun ini menjabat sebagai pelatih MU itu dipastikan masih akan menggunakan formasi yang sama seperti laga sebelumnya saat melawan City. Mourinho masih akan menaruh Ibrahimovic di depan sebagai penyerang tunggal yang akan dibantu oleh Wayne Rooney, Anthony Martial dan Juan Mata.

Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Rashford kedepannya akan dipercaya sebagai pemain kunci. Sebagai pemain muda, Rashford merasa bangga dengan prestasinya tersebut. Dirinya ingin membuat Manajer Manchester United merasa pusing untuk memilih pemain depan.

Pertandingan Derby Manchester ini akan menjadi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencita sepakbola. Rashford juga sudah tidak sabar menantikan pertandingan tersebut, imbuhnya.

Leave a Reply